Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pesan Jika Butuh, Jerry Aurum Konsumsi Narkoba di Momen Tertentu

CUMI CELEBS
Pesan Jika Butuh, Jerry Aurum Konsumsi Narkoba di Momen Tertentu

Jerry Aurum mengungkapkan bahwa dirinya tidak sering memesan narkoba pada pemasoknya. Ia memesan jika butuh dan di momen-momen tertentu saja. Sementara itu, pemasok narkoba Jerry sudah diamankan pihak berwajib, yakni dua orang.

jerry-aurum-1.jpg

“Jadi benar dua orang kita amankan yang diduga sebagai pemasok narkoba yang dipakai oleh tersangka JA ya. Sementara masih terus kita dalami, periksa. Mereka kenal kurang lebih sudah dua tahun, akan tetapi untuk pemesan barang tersebut tidak secara rutin, dalam artian pada saat JA itu membutuhkan baru komunikasi pada tersangka. Jadi yang bersangkutan menggunakan narkoba tersebut di momen-momen tertentu,” kata AKP. Arif Oktora, Kanit 1 Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Rabu (26/6).

BACA JUGA, Ditangkap Karena Kasus Narkotika, Jerry Aurum Menyesal dan Akui Bodoh

Mungkin karena pemakaian tak rutin, Jerry belum menunjukkan tanda-tanda kecanduan. Kondisi kesehatan Jerry saat ini baik-baik saja, sejak ditangkap di rumahnya, Rabu (19/6) lalu.

jerry-aurum3.jpg

“Kami terus komunikasi pada keluarga terkait kasus JA ini. Ada penyampaian ada oknum ya memanfaatkan situasi dan kondisi yang memperihatikan sebenarnya karena keluarga JA ini..., musibah dengan adanya kejadian ini,” tandasnya. O ian/nov