Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Salah Pergaulan, Jerry Aurum Coba-coba Narkoba Karena Alami Insomnia

CUMI CELEBS
Salah Pergaulan, Jerry Aurum Coba-coba Narkoba Karena Alami Insomnia

Konsumsi narkoba, Jerry Aurum mengaku salah pergaulan. Ia coba-coba barang haram itu sejak akhir 2016. Alasannya, mantan suami Denada itu mengalami insomnia alias susah tidur.

jerry-aurum1.jpg

“Ya pada intinya salah pergaulan. Di mana saya mencoba, kemudian mencoba lagi, ya sesimple itu, jadi pada akhirnya jadi melakukan kebodohan dengan menggunakan narkoba. Pertama kali saya kenalnya ekstasi kira-kira di akhir tahun 2016 saya mengenal, setelah itu beberapa lama saya memakai lagi, sekarang jadi keterusan,” kata Jerry dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Rabu (26/6).

Selain ekstasi, Jerry mengaku konsumsi tembakau gorila dan ganja. Ia tidak memakai sabu selama ini. Dari obat-obatan itu, duda satu anak itu jadi bisa tidur nyenyak, tak seperti biasanya.

BACA JUGA, Ditangkap Karena Kasus Narkotika, Jerry Aurum Menyesal dan Akui Bodoh

jerry-aurum2.jpg

“Sebenarnya pemakaian itu justru membuat saya lebih bisa tidur. Karena saya mengalami insomnia parah, nggak bisa tidur. Sementara saya masih harus terus bekerja, jadi saya mengosumsi barang seperti itu ya supaya saya bisa tidur,” paparnya.

Namun kini Jerry sangat menyesali perbuatannya. Ia meminta maaf pada keluarga karena membuat kecewa. O nov/berbagai sumber