Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Konflik Pasca Gosip Punya Istri Kedua, Sunan Kalijaga Beberkan Bukti ke Istri Sah

CUMI CELEBS
Konflik Pasca Gosip Punya Istri Kedua, Sunan Kalijaga Beberkan Bukti ke Istri Sah

Sunan Kalijaga dan istri, Heidy Sunan, terlibat konflik besar pasca beredar gosip poligami. Heidy bahkan mengeluarkan statement rela dimadu daripada suami menikah lagi. Beruntungnya, Sunan berhasil menunjukkan bukti kuat bahwa dirinya tak selingkuh.

sunan1.jpg

“Iya, kita hubungan baik-baik saja kok, dari Lebaran kemarin baik-baik saja. Tapi karena berita itu muncul ya sempat tegang juga, sempat istri sama Salma berpikir ini benar nggak sih? Setelah saya bisa buktikan ada percakapan dengan orang itu yang mengajak saya untuk setingan, ya sudah Alhamdullilah sudah clear semuanya, beres,” ujar Sunan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/6).

BACA JUGA, Tentang Keras Poligami, Istri Sunan Kalijaga Pilih Mundur Ketimbang Dimadu

Sunan tahu dengan pasti pelaku yang menyebarkan gosip tersebut hanya ingin panjat sosial. Itulah sebabnya mengapa Sunan tak ingin gembar-gembor tentang pelaku karena menurutnya tak begitu penting.

sunan2.jpg

“Saya nggak hubungi dia karena kan saya paham sedikit sosmed ya, itu followers-nya sedikit, fotonya sedikit, itu bukan orang asli, makanya nggak saya tanggapi, saya biarin saja. Saya nggak mau ambil pusing, yang penting bagi saya kan keluarga. Istri sudah beres berdasarkan fakta yang ada, anak juga sudah, mau apa lagi?” tutupnya. O edi