Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jarang Main Sinetron Dibilang Pengangguran, Ternyata Ini Pekerjaan Galih Ginanjar

CUMI CELEBS
Jarang Main Sinetron Dibilang Pengangguran, Ternyata Ini Pekerjaan Galih Ginanjar

Galih Ginanjar disebut penggangguran yang hanya ikut ke mana istrinya, Kumalasari pergi. Tidak pernah terlihat di layar kaca lagi, dengan tegas Galih membantah tak punya pekerjaan. Lantas, apa kesibukan Galih sekarang?

galih-ginanjar-1.jpg

“Dibilang sakit hati sih, kan mereka yang punya opini seperti itu. Kenapa sekarang aku jarang muncul di layar kaca. Karena aku sama Kumala bisnis bareng untuk membagi waktu dengan kegiatan syuting tuh agak susah. Yang kedua, dia kan bisnis yang benar-benar barang mewah, butuh orang yang dipercaya. Nah, dia tipikalnya orang yang mempercayai pasangan,” jelas Galih saat ditemui di Jakarta, Selasa (25/6).

Sebagai istri, Kumalasari menambahkan bahwa suaminya tidak main sinetron bukan berarti tidak punya penghasilan. Buktinya, mereka tetap bisa melakukan perawatan hingga miliaran rupiah.

BACA JUGA, Galih Ginanjar Sebut Organ Intim Fairuz Bau Ikan Asin, Hotman Paris: Laki Aneh

“Kalau dibilang Galih itu nggak ada pekerjaan, kalau nganggur nggak mungkin dong bisa belanja dan keluar negeri, pasti kan nggak bisa perawatan. Karena perawatan kita juga cukup mahal-mahal, kalau pun diendorse juga nggak mungkin miliaran ya, kita saja perawatan sudah miliaran,” terang Kumala.

galih-ginanjar-3.jpg

“Jadi memang opini-opini itu orang hanya melihat sekadarnya karena kan basic-nya dia main sinetron. Bayangin saja kalau orang menghina kita dibilang nganggur, dibilang pansos. Dia justru kebalikan, kalau menurut aku orang yang sekarang lagi main sinetron ya berarti penghasilan dia hanya dapat dari sinetron saja. Kalau orang nggak main sinetron, berarti dia punya penghasilan lain gitu,” tandasnya. O nov