Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ini Alasan Galih Ginanjar Bilang Organ Intim Fairuz A Rafiq Bau Ikan Asin

CUMI CELEBS
Ini Alasan Galih Ginanjar Bilang Organ Intim Fairuz A Rafiq Bau Ikan Asin

Galih Ginanjar menyebut organ intim mantan istrinya, Fairuz A Rafiq bau ikan asin. Hal ini tentu mengundang emosi publik karena ucapan Galih dianggap melecehkan kaum perempuan.

Ternyata ini alasan Galih menyebut organ intim wanita yang telah melahirkan anaknya itu bau ikan asin.

galih-ginanjar-2.jpg

“Apa yang aku rasain ya itu yang keluar karena gini, Kumala juga apa yang dirasain tentang aku juga dia selalu ngomong, 'beb, aku tuh nggak suka kamu gini-gini', jadi akhirnya terbuka. Kalau dulu kan beberapa tahun lalu kan aku dikenal introvert, nggak mau ngomong. Tapi dari sini belajar semakin aku nggak ngomong, semakin aku nggak bicara kan ini orang terus-terusan menyudutkan gitu,” ujar Galih saat ditemui di Jakarta, Selasa (25/6).

BACA JUGA, Galih Ginanjar Sebut Organ Intim Fairuz Bau Ikan Asin, Hotman Paris: Laki Aneh

Tak mau terus disudutkan, Galih akhirnya membongkar kehidupan masa lalunya dengan Fairuz.

“Apa yang aku bilang ya faktanya seperti itu. Cuma kadang-kadang netizen saja yang berpikiran lain dibandingkan kita,” lanjutnya.

fairuz-a-rafiq.jpg

Sebagai wanita, Kumalasari tidak menyalahkan pernyataan suaminya. Ia malah menganggap bully-an dari warganet sebagai ujian dalam rumah tangga.

“Anggap saja itu ujian, batu-batu kerikil, yang penting kita tetap kuat. Karena dari dulu aku pacaran sama Galih sudah banyak kan cemoohan tuh sudah banyak,” tandas Kumala. O nov