Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ogah Jadi Permainan Politik, Deddy Corbuzier Pilih Tanggal 21 Juni Saat Mengucap Dua Kalimat Syahadat

CUMI CELEBS
Ogah Jadi Permainan Politik, Deddy Corbuzier Pilih Tanggal 21 Juni Saat Mengucap Dua Kalimat Syahadat

Deddy Corbuzier berbagi cerita tentang mualafnya. Diakui duda satu anak itu, sebenarnya ia ingin mengucap dua kali syahadat sejak lama. Namun niat tersebut ia tunda karena takut jadi permainan politik. Lalu dipilihkan tanggal 21 Juni sebagai hari di mana Deddy resmi menjadi seorang mualaf.

deddy-corbuzier-1.jpg

“Saya sudah dekat dengan Islam itu sudah lama, sudah bertahun-tahun sebenarnya. Dan sebenarnya orang-orang yang nggak tahu yang saya tidak pernah buka adalah sebenarnya mualaf ini mau dilakukan jauh sebelum tanggal 21. Bahkan enam bulan atau tujuh bulan yang lalu sebenarnya. Kenapa nggak? Big question, kenapa nggak?” ujarnya dalam video di YouTube, Selasa (25/6).

BACA JUGA, Gerakan Salat Deddy Corbuzier Dibully, Gus Miftah: Harusnya Kita Malu Sama Lo, Bro

Deddy tak mau ambil risiko. Apalagi keadaan Indonesia sedang panas karena isu politik. Hingga Deddy memutuskan tunggu keadaan tenang dan tentram, baru mengucap dua kalimat syahadat.

deddy-coburzeir-7.jpg

“Karena pada saat itu Indonesia tengah panas politik dan kalau saya mualaf, saya takut keadaan saya mualaf bisa masuk dalam permainan politik. Kita tahu kemarin Pilpres gimana panasnya dan bagaimana agama dimasukan dalam duani politik. Itu yang saya hindari, oleh karena itu setelah politik telah selesai, sudah adem, sudah tenang, baru saya yakin mengumumkan, baru saya yakim mualaf dalam keadaan jauh lebih tenang,” tandas Deddy. O nov/berbagai sumber