Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Muzdalifah Kaya Raya, Anak Sulung Diajari Hidup Sederhana

CUMI CELEBS
Muzdalifah Kaya Raya, Anak Sulung Diajari Hidup Sederhana

Muzdalifah pengusaha wanita kaya raya, namun anak sulungnya, Dewi Nurmania ogah menyentuh barang-barang mahal ibunya. Muzdalifah mengaku tak hujani anak-anak dengan kemewahan, justru dirinya ajarkan kesederhanaan.

Muzda-3.jpg

“Nggak kok, anak-anakku nggak pernah diajarin hidup mewah. Bahkan anakku yang paling besar untuk pegang tas aku saja dia nggak mau. Aku ajarkan anak-anak hidup biasa saja. Kecuali kalau nantinya anak itu punya usaha dan kerjaan sendiri, ya dia beli apa terserah dari hasil keringatnya sendiri,” ujar Muzda dan suami brondong di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (25/6).

BACA JUGA, Tuliskan Status Digoda dan Tergoda, Muzdalifah Nyindir Suami Brondong Genit ke Cewek Lain?

Tunjukkan kesederhanaan pada anak, Muzda pun mengajak anak-anaknya untuk terlibat dalam bisnis catering makanan yang baru dirintis. Belajar dari usaha kecil, Muzda tunjukkan bagaimana kerja keras dapatkan uang.

Muzda-4.jpg

“Masih kuliah anakku yang paling besar, dia diajarin bisnis catering begini. Kita pelan-pelan bekajar dari usaha yang kecil dulu supaya dia tau pengalaman. Kalau aku masih usaha besi tua yang utama dan coba bisnis catering. Nanti kalau ada rejeki mau buka butik hijab dan syar’i produksi sendiri pakai nama aku,” tutup Muzdalifah. O ian/ana