Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Main Sinetron di Tempat Berbahaya, Audi Marissa Tak Pakai Stuntman

CUMI CELEBS
Main Sinetron di Tempat Berbahaya, Audi Marissa Tak Pakai Stuntman

Sinetron terbaru Audi Marissa, Fitri melibatkan banyak adegan-adegan berbahaya. Kendati demikian, Audi berusaha bersikap profesional. Wanita tersebut mengaku tak ingin menggunakan stuntman dalam setiap adegan berbahaya.

audi3.jpg

“Ada banyak banget adegan berat di sini, misalnya jatuh dari tebinglah, dan aku jatuh dari tebing benaran. Benar-benar kayak kalau aku kepleset ya jatuh benaran. Tapi aku berusaha profesional dan kalau masih bisa aku tahan ya sudah nggak usah pakai stunt in. Terus berenang di rawa-rawa, entah ada buaya benar apa nggak di situ, jadi banyak banget adegan berat di situ,” ujar Audi di Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (25/6).

BACA JUGA, Jika Pelaku Minta Maaf ke Warga Lampung, Babang Tamvan Andika Bakal Cabut Laporan?

Dibandingkan sinetron-sinetron sebelumnya, kali ini Audi mengaku benar-benar dituntut untuk ekspresif. Apalagi, ada banyak adegan emosional yang terjadi dalam sinetron terbarunya.

audi2.jpg

“Dari segi karakter sudah biasa ya, kayak baik gitu. Tapi kalau dari segi cerita emosional banget, kayak kesal beneran, nangis benaran, jadi di sini itu penuh dengan emosional dan tenaga banget. Jadi pas ambil adegan itu penuh dengan emosi,” tutup Audi. O gun/edi