Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pesta Ultah Habiskan Dana Miliaran Rupiah, Jordi Onsu Nabung Selama 4 Bulan

CUMI CELEBS
Pesta Ultah Habiskan Dana Miliaran Rupiah, Jordi Onsu Nabung Selama 4 Bulan

Jordi Onsu menggelar pesta ulang tahun yang kabarnya habiskan dana miliaran rupiah di Singapura. Ternyata bukan pakai uang dari Ruben Onsu, melainkan Jordi sendiri yang membayar dengan uang tabungannya yang dikumpulkan selama 4 bulan belakangan.

ruben onsu 1.jpg

“Iya memang ya nabung, makanya karena kan ini setahun sekali, pengennya berkesan jadi memang dipersiapkan dari empat bulan sebelumnya supaya bayarnya nggak berat deh, bayarnya langsung. Jadi dari bulan April tuh bayar gedung dulu. Kayak orang kawinan juga sih ya kalau dipikir-pikiran,” kata Jordi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/6).

Rupanya perayaan ultah memang sudah Jordi rencanakan dari jauh-jauh hari. Karena memang ia ingin momen tersebut jadi ajang kumpul bersama keluarga tercinta, juga teman-temannya.

BACA JUGA, Makan di Singapura Habis Rp 15 Juta, Ruben Onsu: Makan Geprek Bisa Sekampung

“Ehm, memang ter-planning dan pakai EO-nya juga dari Jakarta. Ini EO-nya nikahan Ce Wendah, terus 7 bulanan, ulang tahun tahun lalu sama dia juga, tahun ini sama dia juga, jadi memang kita nggak pernah ganti-ganti sih,” paparnya.

jordi-onsu-1.jpg

Saking terencananya, Jordi menyiapkan hadiah spesial untuk tamu undangannya, yakni sebuah ponsel.

“Ya iya. Gini, kalau dilihat wah, ulang tahunnya dikasih akomodasi, terus dikasih hadiah, dan souvenier juga. Menurut aku itu nggak setimpal sama waktu yang teman-teman aku luangin. Mereka pergi ke Singapura, mereka luangin waktunya dua hari, apalagi itu momen seminggu setelah lebaran, jadi aku sangat..., waktunya mereka. Jadi itu sebagai wujud terima kasih aku ke teman-teman,” tandas adik Ruben Onsu itu. O ian/nov