Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Selalu Jadi Antagonis di Setiap Sinetron, Andi Soraya Beberkan Sifat Aslinya

CUMI CELEBS
Selalu Jadi Antagonis di Setiap Sinetron, Andi Soraya Beberkan Sifat Aslinya

Peran Andi Soraya dalam setiap sinetron yang ia bintangi selalu sama. Wanita tersebut biasa memerankan tokoh antagonis. Ia sendiri tak tahu apa alasan peran tersebut disematkan kepadanya.

andi.jpg

“Sebelum-sebelumnya itu saya selalu mendapat peran yang antagonis ya, padahal saya itu baik banget loh orangnya, tapi kenapa saya selalu dapat peran antagonis, itu saya juga nggak ngerti ya kenapa. Mungkin karena muka saya kalau sudah diam jutek. Tapi untungnya di sinetron kali ini saya agak berbeda ya,” ujar Andi Soraya di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (25/6).

BACA JUGA, Jika Pelaku Minta Maaf ke Warga Lampung, Babang Tamvan Andika Bakal Cabut Laporan?

Beruntung, kali ini ia bisa sedikit terlepas dari peran antagonis sekalipun pada bagian awalnya ia tetap jadi ibu yang jahat. Saat pertama kali nonton sinetron itu, wanita yang akrab disapa Aya itu mengaku tak berhenti tertawa.

andi2.jpg

“Di sini saya memang awalnya agak antagonis, tapi lama kelamaan berubah dan menjadi baik pada akhirnya. Saya sendiri nonton adegan saya rasanya konyol banget, kenap Ibu Hilda (Andi Soraya) yang begitu antagonis, keibuan, tapi bisa melakukan adegan-adegan yang luar biasa,” tutup Aya. O gun/edi