Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tiap Detik Bilang 'I Love You', Syamsir Alam Ngambek Kalau Tak Dibalas Bunga Jelitha

CUMI CELEBS
Tiap Detik Bilang 'I Love You', Syamsir Alam Ngambek Kalau Tak Dibalas Bunga Jelitha

Tipe cowok romantis, Syamsir Alam bisa setiap detik bilang I love you. Ia juga tak pernah lupa selipkan ungkapan cinta itu setiap kirimkan pesan WhatsApp buat sang pacar, Bunga Jelitha. Bunga harus selalu membalas setiap I love you yang dikirimkan kalau tak mau Alam ngambek.

"Alam ini enggak pernah enggak ngomong I love you setiap detik. Di WhatsApp itu kayaknya I love you semua. Dan, dia kalau enggak dibalas I love you-nya suka ngambek, suka marah," ungkap Bunga di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/6).

syamsir-alam.jpg

Menurut Alam, ia merasa kurang afdal jika tak mengucapkan I love you, apalagi saat sedang berjauhan.

"Kan sering pisah karena dia suka show di luar kota, saya juga sering di luar kota. Jadi kalau WhatsApp-an terakhirnya enggak bilang I love you, kurang lengkap. Menyatakan cinta setiap saat kan bagus juga," ujar Alam berdalih.

BACA JUGA, Nadia Purwoko Belum Terima Hadiah dari Miss Grand Indonesia, Ini Komentar Bunga Jelitha

Bukan hanya romantis, Alam juga sosok pria yang bijak dalam menghadapi masalah. Sifatnya itu justru kebalikan dengan Bunga yang keras kepala.

syamsir-alam-bunga-jelitha-1.jpg

"Wah, sering banget (cekcok), tapi itu kan bumbu hubungan, jadi biasa lah, enggak terlalu panjang. Saya juga enggak suka ketika ada masalah. Saya maunya langsung selesai saja, tidak diperpanjang," ucap presenter program My Life My Adventure itu.

"Aku keras kepala sih, jujur. Kalau Alam tuh tipenya enggak mau manjangin masalah. Biasa ya perempuan, kalau ngambek jadi gengsi untuk minta maaf. Alam itu jadi peredanya, jadi masalahnya hilang gitu saja," pungkas Bunga. O ian/fie