Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jadikan David Beckham Family Goal, Syamsir Alam Ikutan Nikah Muda

CUMI CELEBS
Jadikan David Beckham Family Goal, Syamsir Alam Ikutan Nikah Muda

Meski tak bermain bola lagi di liga profesional, Syamsir Alam tetap mengidolakan David Beckham. Ia bahkan menjadikan keluarga Beckham sebagai family goal. Sang idola menikah di usia 24 tahun, Alam pun mengikuti jejak Beckham menikah di usia yang relatif muda.

"Family goal saya itu David Beckham. Mereka foto keluarganya, anaknya sudah empat, tapi masih segar-segar. Jadi, saya enggak mau terlalu jauh (jarak usianya) sama anak saya," ujar Syamsir di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/6).

syamsir-alam-bunga-jelitha-1.jpg

Kompak dengan sang kekasih, Bunga Jelitha pun ingin menikah muda. Ia ingin mengurus anak-anaknya kelak dengan fisik yang masih bugar.

BACA JUGA, Pilih Tanggal Cantik, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Nikah pada 20-02-2020

"Kalau aku pribadi memang pengin nikah muda karena prinsip aku ketika aku punya anak, akunya masih segar, masih bisa ngurus anak," ucap Bunga.

syamsir-alam-bunga-jelitha.jpg

Usia Bunga sendiri lebih tua satu tahun dengan Alam. Sang Puteri Indonesia 2017 itu akan berusia 28 tahun pada September mendatang, sementara calon suaminya bulan depan berulang tahun yang ke-27. Meski lebih muda, namun sikap Alam sangat dewasa di mata Bunga.

"Alam usia (lebih) muda, tapi dia dewasanya, bisa merangkul orang tua aku, kakak aku, abang aku, jadi kayak teman juga," tandas Bunga. O ian/fie