Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Liburan ke Amerika Lupa Bawa Uang, Keluarga Uya Kuya Tetap Bahagia

CUMI CELEBS
Liburan ke Amerika Lupa Bawa Uang, Keluarga Uya Kuya Tetap Bahagia

Uya Kuya tidak membawa uang selama liburan di Amerika Serikat. Namun hal ini tidak menjadi penghalang momen liburan keluarga, justru Uya, istri, dan anak-anak tetap bahagia.

uya kuya 3.jpg

“Nggak, anak-anak happy malahan, Cinta apalagi. Karena liburan yang seru, kayak saya lupa bawa duit. Karena saya pikir mau ke Kanada, saya malah dolar saya nggak bawa duit, jadi saya akhirnya pake credit card terus kita punya banyak teman di sana, 'gue pinjam duit lo dong, gue transfer ke rekening lo'. Kemarin liburan yang seru lah, jadi benar-benar ke kota-kota kecil yang mungkin nggak akan dikunjungi orang-orang Indonesia,” kata Uya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Liburan di Dufan, Uya Kuya Malah Berantem Sama Pengunjung Lain

Meski tanpa uang, namun pemandangan dan pengalaman yang mereka rasakan sangat spesial. Apalagi mereka bertemu dengan rusa dan beruang yang lewat di depan mata tanpa harus jauh-jauh mencari.

uya-kuya-1.jpg

“Yang modelnya ini rumah, nanti berapa kilometer hutan-hutan baru rumah. Berasa kita Alas Roban, kanan kiri sawah,” papar Astrid.

“Ada kijang yang tanduknya rusa lewat, ada beruang lewat. Makanya kita kalau tengah malam kan nggak ada lampu, kita daripada bahaya mendingan nginep,” tutup Uya. O gun/nov