Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Foto Mesra di Bali Bukan Prewed, Bunga Jelitha: Itu Baru Pra Prewedding

CUMI CELEBS
Foto Mesra di Bali Bukan Prewed, Bunga Jelitha: Itu Baru Pra Prewedding

Foto-foto mesra Bunga Jelitha dan Syamsir Alam di Bali hasil jepretan fotografer Moza Wahyu sudah dirilis. Diunggah menggunakan tagar #prewedding, namun Bunga membantah sudah menggelar sesi foto pranikah. Menurut Puteri Indonesia 2017 itu, potret-potret itu baru pra-prewedding.

"Jadi kemarin itu pra-prewedding, bukan prewed resmi," ujar Bunga saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/6).

syamsir-alam-bunga-jelitha-2.jpg

Bunga rupanya hanya menjalani pemotretan untuk sebuah lini busana di Pulau Dewata. Berhubung ia ditemani Alam, keduanya pun sekalian foto ala-ala prewedding.

BACA JUGA, Pilih Tanggal Cantik, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Nikah pada 20-02-2020

"Memang aku ke Bali kemarin jalan-jalan sama teman, dan kebetulan aku ada job photoshoot dengan desainer di Bali. Desainernya juga bilang, 'Mas Alam ikut enggak? Kalau ikut sekalian saja foto'. Ya sudah pra-prewedding, kita belajar prewedding," jelas model cantik itu.

syamsir-alam-bunga-jelitha.jpg

Sementara, digelar pada 20 Februari 2020 mendatang, pernikahan Bunga dan Alam berkonsep internasional dan bertempat di ruang terbuka.

"International wedding, Insya Allah di Jakarta. Kalau aku sama Alam, wedding dream-nya sesuai nama Bunga dan Alam, jadi penginnya outdoor. Enggak mau yang terlalu royal wedding gitu, jadi lebih intimate dengan keluarga dan juga teman-teman," pungkas Bunga. O ian/fie