Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pilih Tanggal Cantik, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Nikah pada 20-02-2020

CUMI CELEBS
Pilih Tanggal Cantik, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Nikah pada 20-02-2020

Mantap menuju pelaminan, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha sudah memilih tanggal pernikahan mereka, yakni pada 20 Februari 2020 alias 20-02-2020. Bukan hanya karena tanggal cantik, tapi tanggal 20 adalah tanggal Bunga dan Alam jadian.

"Kita jadian itu tanggal 20 Desember, dan 20-02-2020 kayaknya tanggal yang bagus mudah-mudahan buat kita, jadi Insya Allah (nikah) tanggal itu," ungkap Alam di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/6).

syamsir-alam.jpg

Sama-sama sudah yakin membina rumah tangga, prinsip Bunga dan Alam soal keluarga memang klop. Pasangan yang hampir dua tahun pacaran itu selalu menjadikan keluarga sebagai prioritas.

BACA JUGA, Nikah Tahun Depan, Intip 5 Foto Prewedding Syamsir Alam dan Bunga Jelitha

"Aku tuh kalau punya pasangan penginnya yang dekat dengan keluarga aku, yang bisa sayang keluarga aku, dan Alam bisa membuktikan itu," ucap Bunga.

syamsir-alam-bunga-jelitha-1.jpg

Alam sendiri juga mencari pendamping hidup yang bisa menyayangi ibunya seperti ibu sendiri. Sifat itu dimiliki Bunga, mantan atlet sepak bola itu mantap dengan pilihan hatinya.

"Saya sudah bilang sama dia dari pertama, kalau saya punya pasangan nanti, saya mau yang lebih cinta sama ibu saya daripada saya, karena itu akan jadi ibu dia juga. Alhamdulillah, Bunga menjadi cewek yang saya cari selama ini, yang saya impi-impikan," tandas Syamsir. O ian/fie