Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Seret Kriss Hatta ke Penjara, Ibunda Nangis Sebut Hilda Vitria Ratu Tega

CUMI CELEBS
Seret Kriss Hatta ke Penjara, Ibunda Nangis Sebut Hilda Vitria Ratu Tega

Kriss Hatta diseret ke penjara oleh Hilda Vitria karena dianggap telah mencoreng nama baik dan merugikan pekerjaannya. Tak terima tudingan miring Hilda, ibunda Kriss menangis sebut mantan menantunya ratu tega.

kriss-hatta3.jpg

“Hilda lihat semuanya, Kriss salah apa Hilda? Tante juga nggak pernah bermasalah sama kamu. Kamu boleh nyakitin Kriss, tapi kamu juga menyakiti mama. Buku itu nggak palsu, kalau sebuah acara bungkus sudah biasa, tapi kenapa Hilda bilang Kriss merugikan pekerjaan TV Hilda,” ucap ibunda Kriss seraya menangis ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/6).

Ibunda Kriss berharap Hilda dan yang menyeret putranya ke penjara bisa dapatkan hidayah. Kalau memang Hilda tak lagi cinta, mengapa tak ceraikan Kriss Hatta baik-baik?

BACA JUGA, Tuntutan Kriss Hatta Berat, Pengacara Nilai Bermuatan Cacat Hukum dan Sangat Dipaksakan

Sementara ibunda Kriss menangis salahkan sikap Hilda, Kriss justru berusaha tegar jalani kehidupannya di penjara. Kriss mengaku isi kegiatan dengan berolahraga dan jadi vokalis band di penjara.

kriss-hatta1.jpg

“Saya isi kegiatan di dalam ya main tenis meja, bulu tangkis dan futsal. Benar saya sebagai vokalis karena saya nggak bisa main alat musik jadi saya nyanyi saja. Tiap sore nyanyi di panggung, seringnya bawain lagu Samsons dan Keris Patih. Coba-coba saja nyanyi,” pungkas Kriss Hatta. O ana