Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kriss Hatta Nangis Baca Pledoi, Ingat Buatkan Susu Hangat untuk Hilda Vitria

CUMI CELEBS
Kriss Hatta Nangis Baca Pledoi, Ingat Buatkan Susu Hangat untuk Hilda Vitria

Kriss Hatta sempat baper (terbawa perasaan) ketika bacakan pledoi di depan Majelis Hakim. Mengorek kenangan masa lalu bersama Hilda Vitria, Kriss mengaku teringat pernah buatkan susu hangat untuk Hilda.

kriss-hatta1.jpg

“Saya sempat kebawa perasaan tapi saya harus tenang agar pembacaan dan artikulasi bagus dan bisa didengar. Saya sempat nangis, disaat saya bilang selain saya anggap Hilda istri, dia juga investasi. Karena saya ajarkan merintis karier dari bawah, kalau dia malas saya bangunin tidur pelan-pelan, saat bangun tidur susu putih hangat sudah siap. Dia jadi semangat dan mau casting lagi,” kenang Kriss ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/6).

BACA JUGA, Tuntutan Kriss Hatta Berat, Pengacara Nilai Bermuatan Cacat Hukum dan Sangat Dipaksakan

Tak hanya Kriss yang tak kuasa menahan tangis, ibu kandung Kriss juga berlinang air mata ketika melihat putranya bacakan nota pembelaan. Mengerti betul perjuangan Kriss mati-matian beri nafkah untu Hilda, ibunda Kriss menangis.

kriss-hatta3.jpg

“Saat Kriss bacakan pledoi itu bukan Kriss saja yang sedih, mama juga sedih. Saat itu Kriss memang nggak ada job. Jadi MC ke Palangkaraya saja minta DP dulu untuk biayai istri buat kasih Hilda. Karena mama tahu gimana jalan ceritanya Kriss dapat uang untuk Hilda,” pungkas ibunda Kriss seraya menangis. O ana