Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Steve Emmanuel Diseret ke Penjara dan Diancam Hukuman Berat Karena Dendam Seseorang?

CUMI CELEBS
Steve Emmanuel Diseret ke Penjara dan Diancam Hukuman Berat Karena Dendam Seseorang?

Setelah dituntut 13 tahun penjara oleh JPU, Steve Emmanuel bacakan pledoi (nota pembelaan) pada sidang lanjutan kasus narkoba. Steve berujar dirinya diseret dalam pusaran kasus barang haram karena dendam kesumat seseorang.

steve-emmanuel1.jpg

“Saya deg-deg-an hadapi putusan, hanya bisa berdoa supaya kita bisa maafkan orang yang lakukan ini pada saya. Kita juga sudah tahu orangnya siapa. Berangkatnya dari urusan yang nggak ada hubungannya sama masalah ini, sangat disayangkan harus ada hal seperti ini padahal semua masalah dapat diselesaikan,” curhat Steve Emmanuel usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (24/6).

BACA JUGA, Dituntut 13 Tahun Penjara, Andi Soraya Lega Steve Emmanuel Lepas dari Hukuman Mati

Dalam nota pembelaan, Steve Emmanuel lampirkan foto-foto kegiatan sosialnya di masa lalu. Steve saat muda pernah aktif dalam organisasi pemberantas narkoba. Surat permohonan ibunda Steve Emmanuel juga dilampirkan saat sidang.

Merasa menjadi korban dendam seseorang hingga diseret ke penjara, Steve hanya bisa pasrah ketika ditanya soal nasib putranya, Darren. Andi Soraya stres berat soal biaya sekolah Darren, bagaimana reaksi Steve?

steve-emmanuel2.jpg

“Kita cari solusi lain nanti. Saya hanya bisa tunggu kabar dari ibunya saja karena saya belum bisa komunikasi dengan Darren. Karena dia sibuk sekolah dan sempat dilarang bertemu saya. Semoga dia dan ibunya nggak stres. Saya di dalam sel baik-baik saja, berusaha baik menerima semua,” pungkas Steve. O gun/ana