Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Putus dengan Awkarin, Gangga Kusuma Ungkap Mitos Foto Mesra di Menara Eiffel

CUMI CELEBS
Putus dengan Awkarin, Gangga Kusuma Ungkap Mitos Foto Mesra di Menara Eiffel

Diberitakan putus dengan Awkarin, Gangga Kusuma akhirnya curhat soal hubungan mereka yang telah kandas. Unggah foto kenangan saat kunjungi Menara Eiffel di Paris, Perancis, Gangga mengungkap mitos seputar menara di kota penuh cinta itu.

"Eiffel Tower ♥ menjadi saksi jutaan insan yg merasakan cinta," tulis Gangga pada foto dirinya bergandengan tangan dengan Awkarin di depan Menara Eiffel, yang diunggah di Instagram.

awkarin.jpg

Ada dua mitos seputar menara kebanggaan warga Paris itu. Jika ada pasangan yang berfoto di depannya, hubungan mereka bisa langgeng selamanya atau hancur seketika. Yang terjadi pada Karin dan Gangga adalah yang kedua.

BACA JUGA, Hubungan Berakhir, Gangga Kusuma Tak Pantas Buat Awkarin?

"Mungkin benar kata orang, jika sepasang insan berfoto di depan nya hanya ada dua kemungkinan yg terjadi... •cinta nya akan abadi, atau •cinta nya akan berakhir dalam waktu singkat. half year already time fly so fast, so i got the answer..." sambung talent yang bergabung di manajemen Awkarin itu.

awkarin-2.jpg

Meski Menara Eiffel membuatnya patah hati, namun Gangga tak trauma. Ia berjanji akan kembali ke sana, bukan dengan Awkarin sang mantan, tapi dengan keluarganya.

"See you again Eiffel... I promise, I'll be back with my family later!! and remember all happy memories ❥," tutup Gangga. O fie/berbagai sumber