Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nadia Purwoko Belum Terima Hadiah dari Miss Grand Indonesia, Ini Komentar Bunga Jelitha

CUMI CELEBS
Nadia Purwoko Belum Terima Hadiah dari Miss Grand Indonesia, Ini Komentar Bunga Jelitha

Miss Grand Indonesia 2018 Nadia Purwoko mengungkap fakta mengejutkan bahwa dirinya belum menerima hadiah kemenangan sejak setahun lalu. Ditanyai komentarnya soal kasus tersebut, Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha tak ingin banyak bicara.

"Kita tuh sudah beda yayasan, jadi aku nggak mau komentar banyak. Kan aku juga perwakilan Miss Universe Indonesia, jadi aku nggak bisa komentar tentang ajang lain. Tapi yang pasti, semoga semuanya bisa diselesaikan dengan baik," ujar Bunga di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/6).

nadia-purwoko.jpg

Miss Grand Indonesia memang pernah berada di yayasan yang sama dengan Puteri Indonesia. Namun karena sudah tak lagi di wadah yang sama, Bunga pun enggan berkomentar.

"Aku nggak tahu kalau itu (kendala hadiah tertunda) karena memang beda yayasan. Dulu Miss Grand Indonesia memang masih di Yayasan Puteri Indonesia, tapi kan sekarang lisensinya sudah tidak dipengang YPI lagi," jelas calon istri Syamsir Alam itu.

BACA JUGA, Harumkan Indonesia di Miss Grand International 2018, Nadia Purwoko Ternyata Belum Terima Hadiah

Bunga sendiri sudah lama berteman dengan Nadia. Keduanya bahkan sering tampil dalam satu peragaan busana yang sama sebelum sama-sama memutuskan ikut ajang kecantikan. Namun menurut Bunga, Nadia tak pernah cerita soal masalahnya dengan MGI.

bunga-jelitha-1.jpg

"Nadia teman aku. Jadi sebelum kita berdua ikut pageant, kita memang sudah sering show bareng, sering ketemu, sering ngobrol-ngobrol juga," ucapnya.

"Aku nggak pernah mau tahu juga yang kayak gitu karena memang itu masalahnya Nadia. Aku juga enggak pernah mau tahu, jadi ya aku harap sih yang penting bisa diselesaikan dengan baik karena aku tahunya dari berita-berita saja," tandas Bunga. O ian/fie