Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Takut Dibilang Setingan, Andika Enggan Bertemu Selebgram Penghina Lampung

CUMI CELEBS
Takut Dibilang Setingan, Andika Enggan Bertemu Selebgram Penghina Lampung

Banyak yang mengira laporan yang dibuat Andika terhadap selebgram cantik penghina Lampung hanyalah setingan belaka. Setingan tersebut dimaksud agar Andika bisa berkencan dengan selebgram tersebut mengingat saat ini dirinya jomblo.

andika.jpg

Lantaran takut dibilang setingan, Andika pun menolak bertemu dengan selebgram bernama Berlliana Lovell.

“Ah, jangan ketemu sama saya, ketemu sama yang lain aja, nanti akan ada kejanggalan lagi. Karena kan apapun pendapat yang sudha gue lakuin, tetap aja sekarang ini netizen maha benar, dia katanya gue setingan. Geblek nih, gue setingan sama kampung gue sendiri, bakalan gue hancur,” ujar Andika di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/6).

BACA JUGA, Jika Pelaku Minta Maaf ke Warga Lampung, Babang Tamvan Andika Bakal Cabut Laporan?

Andika mengaku hanya akan menyiapkan tokoh adat Lampung jika Berlliana punya itikad baik untuk kembali terbang ke Lampung dan minta maaf. Menurut Andika, permintaan maaf di Instagram kemarin tak berlaku.

andika2.jpg

“Gue sih santai saja. Artinya begini, kan sudah ada orang yang disiapkan untuk berdamai di sana. Dan kebetulan dia juga bisa sendirian ke sana kan, nggak mungkin nyasarlah. Nanti saya siapin tokoh adatnya di sanalah, biar dia bicara di sana. Jadi sejauh ini, minta maafnya yang kemarin itu sampah, tetap lanjut,” tutup Andika. O ian/edi