Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Liburan Bareng di Jepang, Yuki Kato Kenalkan Marcell Darwin pada Ayahnya

CUMI CELEBS
Liburan Bareng di Jepang, Yuki Kato Kenalkan Marcell Darwin pada Ayahnya

Berkat film Nikah Yuk, Yuki Kato bisa liburan bareng Marcell Darwin di Negeri Sakura. Bukan sekadar syuting dan jalan-jalan, Yuki juga memperkenalkan Marcell pada ayahnya yang asli orang Jepang.

"Kampung aku di Tokyo kebetulan. Enggak (diajak ke rumah) sih, maksudnya kan pada sibuk juga, pada kerja. (Soal dikenalkan ke ayah), ya kan kenalan saja enggak apa-apa dong," ujar Yuki di Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (23/6).

marcel-darwin-4.jpg

Yuki sendiri mengaku jarang pulang ke Jepang untuk mengunjungi ayah dan keluarganya. Ia biasanya meluangkan waktu sekali dalam satu tahun untuk berkumpul di kampung halaman sang ayah.

BACA JUGA, ART Pulang Kampung, Yuki Kato Terjun Bersihkan Rumah Sampai Rampung

"Kalau waktunya pas, terus papa juga lagi liburan, keluarga di Jepang juga pada ngumpul, ya pasti aku ke sana sih buat liburan. Biasanya sih setahun sekali," ucap mantan kekasih pesepak bola Ryuji Utomo itu.

yuki-kato-2.jpg

Selama berada di Jepang, Yuki dan Marcell memang melakukan pendekatan. Namun menurutnya, hal tersebut dilakukan demi kepentingan membangun chemistry.

"Kita berdua sama-sama belum liburan waktu itu, jadi kita liburan bareng, sekalian syuting. Curhat session, ada lah yang dicurhatin. Ya pendekatan ini saja, karakter. Aduh Tuhan, makin keringatan aku," pungkas Yuki salah tingkah. O gun/fie