Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukan Cewek Murahan, Dinar Candy Kesal Dianggap Wanita Liar

CUMI CELEBS
Bukan Cewek Murahan, Dinar Candy Kesal Dianggap Wanita Liar

Karena sering tampil seksi di media sosial atau saat manggung, bukan berarti Dinar Candy adalah cewek murahan atau wanita liar. Setidaknya itulah yang hendak dikatakan oleh wanita tersebut dalam postingan terbarunya di Instagram.

dinar.jpg

DJ seksi yang kini mulai bersinar tersebut tak ingin banyak orang yang salah paham dengan profesi serta penampilannya saat sedang bekerja dan dalam kehidupan sehari-hari.

”Sudah tiga kali cowok minta foto abis minta foto digampar sama ceweknya depan muka aku. Aku tidak seliar yang kalian bayangkan girls. Harap jangan salah paham sama dinar candy girls,” tulis Dinar di akun Instagram-nya.

BACA JUGA, Penampilan Berubah, Ki Joko Bodo Kini Bangun Masjid

Muncul beragam komentar dari warganet di unggahan Dinar Candy. Dari semua komentar, sebagian besar membela dan membenarkan bunyi caption Dinar.

dinar2.jpg

”Ya begitu lah pemikiran manusia yang nakal blm tentu murah,yang so suci ga selama nya mahal,jangan mentang"kita nakal,jdi di angap murah di angap hina,ngaca aja dlu sebelum bertindak situ nya udah bner blm udah yakin di terima di surga blm?” komentar salah satu warganet. O edi/berbagai sumber