Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ajak Gempita Liburan Bareng Wijin di Australia, Gisella Anastasia Izin Gading Marten?

CUMI CELEBS
Ajak Gempita Liburan Bareng Wijin di Australia, Gisella Anastasia Izin Gading Marten?

Gisella Anastasia mengajak Gempita Nora Marten liburan bareng Wijaya Saputra (Wijin) di Australia. Sebelum terbang, apakah Gisella izin dulu ke Gading Marten, mantan suaminya?

“Ngomong, kita ngomong. Ke Aussie itu memang ngomong. Nah, Mas Gading nanya, Wijin ikut apa nggak? Waktu itu memang kebetulan nggak. Ternyata pas akhir-akhir dia ada urusan kopi sama temannya juga, akhirnya ngomong, Wijin ikut, Mas. Oh ya sudah gitu,” kata Gisella saat ditemui di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Minggu (23/6).

gisella anastasia 6.jpg

Selama liburan di sana, Gisel berbagi potret Gempita. Sebagai ayah, Gading selalu mengomentarinya. Sayangnya, Gisel tidak pernah membalasnya. Bukan karena tak membaca, ini penjelasan janda anak satu itu.

BACA JUGA, Akting Pura-pura Hamil, Gisella Anastasia Gerah Dicerca Haters

gisella anastasia 2.jpg

“Aku kalau komen nggak pernah balas sekarang, siapapun, mau Mas Gading atau siapa. Karena daripada kebuka terus kebaca di bawahnya maki-makian, saya bisa cepat mati. Jadi lebih baik nggak. Orang juga sudah tahu. Kayak Mas, gitu, memang orangnya super sosial media banget kalau Mas Gading. Mau saya mau Butet, mau siapapun dia komenin, baik banget memang dia stand by di depan handphone. Jadi itu bukan hal yang aneh kalau dia komen ke aku, bukan hal yang aneh juga kalau aku nggak komen ke Mas, karena aku simple nggak buka karena malas baca omongan orang. Jadi dia sudah tahu kita ngobrolnya di chat saja, Whatsapp. Semua teman-temanku sudah nggak pernah juga aku balasin, tapi mereka juga sudah memahami sekali,” tandasnya. O nov