Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kevin Aprilio Nyaris Bunuh Diri Hingga Ingin Masuk Penjara, Addie MS dan Memes Jantungan?

CUMI CELEBS
Kevin Aprilio Nyaris Bunuh Diri Hingga Ingin Masuk Penjara, Addie MS dan Memes Jantungan?

Mengetahui Kevin Aprilio terjerat utang miliaran rupiah, Addie MS dan Memes sempat jantungan. Putra tercinta berniat bunuh diri hingga serahkan diri ke penjara, maka begini terpukulnya Addie MS dan Memes.

Kevin-1.jpg

“Kita syok berdua, begitu Kevin bilang mau bunuh diri, apa masalahnya? Ternyata asetnya sudah habis terjual semua. Sampai semua rumah, mobil, motor sampai depositonya habis, sudah benar-benar nggak punya apa-apa. Dia juga pernah ngomong, apa saya serahin diri saja ke polisi, enakan di penjara,” ujar Addie MS dan Memes ditemui di Jakarta, akhir pekan lalu.

BACA JUGA, Tak Terima Pacar Dicap Matre, Kevin Aprilio Ungkap Masa Sulit Terlilit Utang Rp 17 M

Memes dan Addie MS berusaha keras menguatkan hati Kevin yang nyaris bunuh diri dan serahkan diri ke polisi. Berbagai cara dilakukan keduanya demi membantu masalah Kevin. Kini Memes dan Addie MS lega, Kevin bisa lalui masa-masa terpuruknya.

Kevin-2.jpg

“Aku sangat bangga sebagai orang tua, meskipun harus melaui spot jantungan terus-terusan, tapi selalu kami bilang bahwa Kevin harus bertanggung jawab. Alhamdulillah akhirnya bisa karena kuasa Allah. Memes tahajud terus, saya terus usaha sunnah apapun kita lakukan,” pungkas Memes dan Addie MS. O ana