Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ngaku Pria Karismatik, Marcell Darwin Yakin Yuki Kato Bakal Suka

CUMI CELEBS
Ngaku Pria Karismatik, Marcell Darwin Yakin Yuki Kato Bakal Suka

Gara-gara terciduk makan malam berdua, Marcell Darwin dan Yuki Kato dikabarkan sedang menjalin kedekatan. Marcell sendiri sepertinya tertarik dengan Yuki. Mengaku dirinya karismatik sebagai seorang pria, Marcell yakin artis berdarah Jepang itu bakal suka padanya.

"Kalau gue sih karismatik. Gue yakin Yuki pasti suka, jadi tanya Yuki saja. Kita (cowok) kan selalu milih, jadi mau apa enggak? Kalau enggak mau ya sudah, gue cari yang lain," ujar Marcell di Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (23/6).

marcel-darwin-2.jpg

Awalnya malu-malu, Yuki akhirnya mengakui jika dirinya pernah jalan bareng Marcell. Terciduk makan di sebuah warung sederhana, rupanya keduanya tengah menikmati menu nasi goreng.

BACA JUGA, ART Pulang Kampung, Yuki Kato Terjun Bersihkan Rumah Sampai Rampung

"Biasa saja, hangout bareng-bareng kita waktu itu. Ya sudah, di depan ada nasi goreng, kita makan bareng," ungkap Yuki.

marcel-darwin-1.jpg

Sayangnya saat disinggung soal masa depan hubungan mereka, Marcell enggan berikan jawaban yang pasti. Ia menyerahkan urusan jodoh pada takdir Yang Kuasa.

"Ya enggak tahu ya, kita lihat saja ke depannya gimana. Kita lihat saja lah, kalau misalkan yang ini (Yuki) yang terbaik dan diizinkan oleh Tuhan, ya kenapa enggak? Gue dari (kalangan) mana saja deh, yang penting bahagia. Mau siapa kek, mau Yuki kek, terserah deh, yang penting gue nyaman dan gue bahagia," pungkas Marcell. O gun/fie