Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Adzana Bing Slamet Hamil Sejak Ramadan, Rizky Alatas Akhirnya Pamer Testpack

CUMI CELEBS
Adzana Bing Slamet Hamil Sejak Ramadan, Rizky Alatas Akhirnya Pamer Testpack

Istri Rizky Alatas, Adzana Bing Slamet, sudah 'isi' sejak bulan Ramadan lalu. Namun, Rizky baru saja pamerkan foto testpack bergaris dua tanda positif di Instagram Story. Lewat unggahannya itu, Rizky ceritakan momen saat Adzana tahu positif hamil.

"Lagi bulan puasa, dan gua hafal kapan terakhir dia dapet, gue suruh dia buat pake testpack tapi dia ga percaya, ternyata hasilnya dikasih kepercayaan oleh Allah SWT. Berkah Ramadhan," tulis Rizky pada unggahannya.

adzana-bing-slamet-1.jpg

Rizky mengaku sudah curiga Adzana hamil, mengingat istrinya kerap alami mual dan tak nasfsu makan.

"Pantes mual2 mulu dan makan jadi gak nafsu.. dan tiba2 gak doyan pedes. Nemu foto ini di gallery..," ungkap bintang FTV itu.

BACA JUGA, Perut Terlihat Membuncit, Istri Rizky Alatas Sedang Hamil?

Rupanya, Adzana masih sering mual hingga saat ini. Jangankan jalan-jalan, baru naik mobil saja cucu mendiang komedian Bing Slamet itu sudah tak tahan ingin muntah.

adzana-bing-slamet-2.jpg

"Kangen liburan tapi kamu duduk di mobil aja mual," tulis Rizky pada foto yang diunggahnya di Instagram.

"Aku maunya juga jalan2 and petakilan kayak dulu. Tapi zabar ya zheyenk.. nanti juga bisa lagi," balas Adzana lewat Instagram Story. O fie/berbagai sumber