Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Makan di Singapura Habis Rp 15 Juta, Ruben Onsu: Makan Geprek Bisa Sekampung

CUMI CELEBS
Makan di Singapura Habis Rp 15 Juta, Ruben Onsu: Makan Geprek Bisa Sekampung

Ruben Onsu dan keluarga menikmati makanan di sebuah restoran di Singapura. Namun ia terkejut saat mengetahui harga makanan lantaran mencapai Rp 15 juta. Menurutnya, membayar Rp 15 juta tak sebanding dengan jumlah orang yang hanya lima.

"Nggak worth it-lah lo makan geprek gue sudah dapat sekampung tuh. Kata Jordi Rp 15 juta, pas gue cek Dolar Singapura hari ini sampai Rp 16 juta. Tadinya gue sudah closing tuh YouTube sampai nggak jadi closing gue ulang lagi," ujar Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

ruben-onsu-1.jpg

"Ya nggak masalah, tapi hanya berlima segitu. Ya kalau gue bawa 10 orang wajar lah, berlima segitu. Sengakak-ngakaknya sih nggak, kalau lebih besar lagi pernah tapi untuk cuma kuotanya kecil. Tapi makan sebesar itu baru itu. Ya sudah sampai rumah gue ngomel, tapi sambil ngakak sengakaknya, gila begini nih jadi orang bodoh," lanjutnya.

BACA JUGA, Demi Anak Istri, Ruben Onsu Tak Hadiri Acara Lamaran Jessica Iskandar

Saat tiba di restoran dan akan memesan makanan, Ruben yang melihat daftar menu memang tak cek harga. Asal pesan karena tak mengerti tulisan dalam menu, sangka harganya bisa sampai belasan juta.

thalia-onsu-1.jpg

"Kagak, orang gue mah kagak pernah, kan kalu ke mana-mana bawa Jordi atau asisten karena gue kan nggak bisa bahasa Inggris. Pokoknya gue kalau 1000, 10 juta, 1500, 15 juta begitu saja terus patokan gue. Lah ini 1500 ada lebihnya lagi-lagi," tandas ayah dua anak itu. O nov