Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ibunda Ajun Perwira Tak Beri Restu, Jennifer Supit Mengerti

CUMI CELEBS
Ibunda Ajun Perwira Tak Beri Restu, Jennifer Supit Mengerti

Pernikahan Ajun Perwira dengan Jennifer Jill Armand-Supit kabarnya tidak mendapat restu dari ibunda Ajun. Sebagai wanita yang sudah cukup umur dan memiliki anak, Jennifer mengaku sangat mengerti perasaan ibu mertuanya.

“Sulitnya untuk minta izin sama orang tua sih,” kata Ajun saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Ajun-Perwira-4.jpg

“Kalau untuk keluarga dia, aku bisa ngertiin karena aku juga seorang ibu gimana pun juga pasti apalagi Ajun anak pertama, pastinya ibunya yang dipikirin beda usia, janda kan gitu. Ya persepsi janda itu wow kayaknya lain banget gitu. Tak hanya janda, tapi juga sudah punya anak bukan satu atau dua saja ya, tapi banyak,” sambung Jennifer.

BACA JUGA, Penuhi Janji Nikah, Ajun Perwira Buat Tato Wajah Istri di Lengan

Tapi sebenarnya yang menjadi pikiran Ajun bukan hanya orang tuanya saja. Ia juga memikirkan omongan keluarga besar dan masyarakat Indonesia. Lantaran pernikahan Ajun dan Jennifer terpaut usia jauh, pasti hubungan mereka menjadi buah bibir banyak orang.

Ajun-Perwira-5.jpg

“Terus tanggapan-tanggapan keluarga jauh, keluarga dekat, netizen-netizen seperti apa,” papar Ajun.

“Kamu mendengarkan ucapan netizen?” tanya Jennifer.

“Iya,” jawab Ajun.

“Itu satu kekhawatiran banget dan itu aku ngertiin. Perjuangan Ajun untuk membuktikan ke orang tuanya. Bapaknya sih oke, ibunya namanya seorang ibu itu agak sedikit alot,” tandasnya. O