Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Terima Pacar Dicap Matre, Kevin Aprilio Ungkap Masa Sulit Terlilit Utang Rp 17 M

CUMI CELEBS
Tak Terima Pacar Dicap Matre, Kevin Aprilio Ungkap Masa Sulit Terlilit Utang Rp 17 M

Kevin Aprilio tak terima kekasihnya Vicy Melanie dicap sebagai cewek matre oleh publik. Dianggap mencintai Kevin karena harta berlimpah, akhirnya musisi muda itu ungkap bagaimana Vicy Melanie setia mendampingi di saat terpuruk.

Cukup lama menutupi cerita kelam hancur lebur hidupnya, Kevin baru berani buka-bukaan setelah empat tahun kemudian.

Kevin-1.jpg

"Saya harus nulis gitu karena selama ini Vicy tercitra di masyarakat mau sama saya karena saya sukses. Saya nahan diri selama ini, sebenarnya gak begitu. Saya gak tega lihat dia digituin, saya terenyuh dan public must know. Tapi dilemanya gak mungkin saya kasih tahu setahun dua tahun atau tiga tahun lalu karena posisinya lagi bokek dan bangkrut. Saya butuh nama baik saya, makanya belum terbuka sama media,” ujar Kevin Aprilio ditemui di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (21/6).

BACA JUGA, Addie MS Bongkar Sebab Uang Kevin Aprilio Ludes Tak Tersisa

Kevin Aprilio memang baru membuka tabir soal sosok Vicy Melanie yang dianggap cewek matre. Pasalanya bertahun-tahun, Kevin harus nutupi aib dan musibah di depan media. Cukup lama menghilang dari layar kaca dan tak berkarya, Kevin mati-matian rahasiakan kekacauan hidupnya.

Kevin-2.jpg

“Kita mainkan peran menutupi aib dan musibah. Saya beban gak ngomong ke media, saya di tv jarang, gak ada lagu yang saya promoin. Dulu pernah punya rumah di Andara, mobil punya Ferrari saya banggain, saya jual semua nutupi utang, itu juga gak nutup. Tersisa satu mobil kantor, Luxio. Jadi pacaran sama Vicy naik mobil Luxio. Sampai ke mal parkir di basement 3 kalau di mal, jadi saya gak pengen orang lihat saya lagi susah dan saya tutupi terus,” pungkas Kevin Aprilio. O ian/ana