Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mantap Berhijab Tak Hanya di Sinetron, Citra Kirana Belajar Kontrol Emosi

CUMI CELEBS
Mantap Berhijab Tak Hanya di Sinetron, Citra Kirana Belajar Kontrol Emosi

Setelah sempat syuting mengenakan hijab, Citra Kirana akhirnya mantap mengenakan baju tertutup secara permanen. Semenjak berhijab, banyak hal yang masih ia pelajari, salah satunya yakni kontrol emosi.

ciki.jpg

“Kita nggak pernah tahu hidayah datang dari mana. Sebelumnya syuting pakai hijab 5 tahun lalu tapi belum hidayah. Tiba-tiba dapat rezeki, jadi tokoh berhijab, terus dikasih rezeki umroh juga. Orang tua dukung banget sih. Semakin ke sini semakin belajar kontrol emosi, lebih belajar sabar dan ikhlas, seiring berjalannya waktu,” ujar Citra di Jakarta.

BACA JUGA, Pasca Putus dari Ali Syakieb, Citra Kirana Memutuskan Berhijab?

Saat awal memutuskan berhijab, banyak teman-teman Citra yang kaget. Kendati kaget, namun mereka begitu mendukung keputusan yang telah diambil oleh Ciki. Bahkan, sebagian besar mengirimkan hijab padanya.

ciki1.jpg

“Teman-teman kaget karena aku nggak pernah cerita sebelumnya. Mereka kaget tapi senang. Wah, ini keputusan yang besar dan mereka dukung banget. Banyak juga dapat kiriman hijab dari teman-teman, disupport banget, di rumah sekarang selalu ada kiriman,” tutupnya.