Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Salah Pilih Dokter, Bayi Tommy Kurniawan Lahir Langsung 'Tangkap Bola'

CUMI CELEBS
Tak Salah Pilih Dokter, Bayi Tommy Kurniawan Lahir Langsung 'Tangkap Bola'

Tommy Kurniawan dan istri Lisya Nurrahmi sengaja memilih dokter kandungan perempuan untuk tangani proses kelahiran. Tak salah pilih, ketika bayi lahir ke dunia, sang dokter langsung sigap seperti menangkap bola.

Tomkur-1.jpg

“Saya lihat tangan dokter pas ngeluarin tuh. Ayo, sudah kontraksi, ayo keluarin. Kebetulan nggak teriak kan, terus kan langsung tiba-tiba kayak nangkap bola. Jadi dua kali mengejan langsung. Saya pesan dari awal memang dokter perempuan,” ujar Tommy dan istri ditemui di Brawijaya Hospital, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Deddy Corbuzier Mualaf, Tommy Kurniawan Ajak Gabung ke Pengajian

Bertemu dokter perempuan di akhir-akhir jelang kelahiran, Tommy dan istri bersyukur proses persalinan normal berlangsung lancar. Anggota keluarga baru telah lahir, maka bergadang siap dilakukan.

Belum berlakukan sistem shift, Tommy dan istri masih bangun tengah malam sama-sama.

Tomkur-2.jpg

“Kita kerjasama kalau dibilang shift-shift-an belum, karena masih dua-duanya bangun lah. Saya meleknya agak lebih banyak karena dedeknya nyusunya sudah mulai beberapa menit sekali. Baru lima menit, langsung minta lagi. Karena Lisya masih belum terbiasa dengan posisi menyusui jadi mesti dibantu. Posisi menyusui kan mesti pas, Alhmadulillah langsung keluar ASI-nya lancar,” pungkas Tommy dan istri. O gun/ana