Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dulu Dijauhi, Kini Ki Joko Bodo Bebas Dekat dengan Siapa Saja

CUMI CELEBS
Dulu Dijauhi, Kini Ki Joko Bodo Bebas Dekat dengan Siapa Saja

Dulu Ki Joko Bodo dipandang negatif oleh sebagian besar masyarakat. Pria yang dulunya berambut gondrong itu akhirnya memutuskan mengubah penampilan. Siapa sangka, pasca berubah ia justru diterima lebih dekat di masyarakat.

ki1.jpg

“Aku itu nggak ingin dikenal orang, ketika aku ada di tengah masyarakat, orang mikirnya kok dia ada gitu ya. Jadi suasananya lain ya. Aku itu kebiasaan aku suka foto sama gembel di Malioboro, aku senang mendekati mereka, tapi ketika Joko Bodo yang mendekati mereka jadi polemik, tapi ketika seperti sekarang ini aku diterima apa adanya,” ujar Ki Joko Bodo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/6).

BACA JUGA, Penampilan Berubah, Ki Joko Bodo Kini Bangun Masjid

Kendati sudah berubah secara penampilan dan rajin beribadah, namun pria tersebut menolak jika masyarakat menyebutnya sudah hijrah. Pasalnya, semua praktek yang pernah ia lakukan saat berambut gondrong masih ia jalani.

ki.jpg

“Sekarang ya aku tetap Joko Bodo. Dan sebenarnya aku tetap sama saja dulu dan sekarang hanya beda penampilan saja. Karena aku ibadah terus orang bilang aku hijrah, ya jadi seperti itu. Jadi aku sekarang lebih menjadi diri sendiri dibandingkan yang dulu itu ya,” tutupnya. O ian/edi