Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Foto Lama Dibilang Mirip Buto Ijo, Begini Tanggapan Rosa Meldianti

CUMI CELEBS
Foto Lama Dibilang Mirip Buto Ijo, Begini Tanggapan Rosa Meldianti

Rosa Meldianti menanggapi foto lama masa kecil yang ramai beredar di media sosial. Dalam foto tersebut Meldi disebut-sebut mirip Buto Ijo, sosok makhluk menyeramkan. Menanggapi berbagai komentar warganet, Meldi pun buka suara.

meldi.jpg

“Dari foto ini Meldi mau bikin konten bahwa yang disebut-sebut kek buto ijo bisa berubah menjadi bak cinderella. Aku gak malu meski mau dipost berapa kali pun wajar dong. Kelas 6SD gak tahu yang namanya skincare, handbody dan aku makan tanpa batasan untuk masa pertumbuhan. Hebat yee kan bisa begini cantiknya puberty goals banget yee kaannnn,” tulis Meldi memberi tanggapan melalui media sosial.

BACA JUGA, Masih Pendekatan dan Belum Pacaran, Aaliyah Massaid dan Dul Sering Curhat-curhatan

Tulisan Rosa Meldianti di Insta Story tersebut lantas diunggah kembali oleh salah satu akun gosip. Sontak saja, dalam waktu singkat, warganet langsung beramai-ramai berkomentar. Bukannya dibela, Meldi semakin dihujat.

meldi1.jpg

”Manusia itu sejatinya dibuat dari tanah, nah kalau Meldi ini kayaknya dari tanah sengketa deh,” komentar salah satu warganet.

”Puberty goals sih boleh, tapi kan itu pake duitnya mami dewi, gimana sih?” timpal lainnya.