Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Baru Masuk Islam, Deddy Corbuzier Bingung Soal Baju

CUMI CELEBS
Baru Masuk Islam, Deddy Corbuzier Bingung Soal Baju

Deddy Corbuzizer resmi memeluk agama Islam. Banyak hal yang harus Deddy pelajari termasuk soal penampilan. Ia pun mengaku bingung harus pakai baju, mengingat penampilan Deddy selama ini sangat simpel.

deddy-corbuzier-mualaf1.jpg

“Saya ngobrol sama Gus Miftah, saya bilang, 'Gus, ketika saya menjadi seorang muslim, bisa nggak kalau saya tidak mengubah apapun itu selain kepercayaan dan iman saya?' Maksudnya gini, saya berasal dari keluarga yang religi, keluarga saya ada Budha, Katolik, sampai ada yang Hindu. Nggak mungkin juga ketika saya pindah ke salah satu agama terus tiba-tiba nyuekin keluarga saya,” kata Deddy saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/6).

“Saya tadi nanya pakaian gimana nih, Gus? Nggak punya baju muslim, saya bilang gitu. Apa saya harus beli dulu? Tadi kata Gus Miftahnya, 'lo mau pakai apa saja terserah',” lanjutnya.

BACA JUGA, Salat Magrib Pertama, Deddy Corbuzier Berjamaah di Rumah Kyai Ma'ruf Amin

“Yang penting nutup aurat,” sambung Gus Miftha.

Gus Miftah menambahkan bahwa Agama Islam tidak menyulitkan umatnya baik dalam penampilan atau apapun asalkan bisa menutup aurat.

deddy-corbuzier-mualaf5.jpg

“Cuma tadi yang lucu, cuman bercanda-canda dan ngobrol, beliau pakai kopiah, terus kopiahnya ditaro di kepala saya, wah ternyata,” ungkap Deddy.

“Cakep juga?” sambung Gus Miftah.

“Bukan. Banyak keringat,” sahut Deddy disambut tawa. O gun/nov