Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Saat Beristri Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier Sudah Ingin Jadi Mualaf

CUMI CELEBS
Saat Beristri Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier Sudah Ingin Jadi Mualaf

Ketertarikan Deddy Corbuzier dengan agama Islam ternyata sudah ada sejak lama. Saat beristri Kalina Ocktaranny, Deddy sudah ingin menjadi mualaf. Tapi kenyataannya, baru sekarang Deddy mengucap kalimat syahadat yang dilakukan di Yogyakarta, Jumat (21/6).

deddy-mualaf.jpg

“Awalnya nggak percaya. Jujur dulu sebelum saya dan Mas Deddy bercerai, kita sempat bicara mengenai mualaf. Memang dari dulu Mas Deddy, dia punya keinginan masuk agama Islam. Dia sempat ngobrol dengan Almarhum Uje, tapi ya Uje meninggal dan saya cerai, saya nggak ngomong tentang itu. Dan tahu dari Sabrina (pacar Deddy) kalau Mas Deddy mau jadi mualaf, Alhamdulillah,” ungkap Kalina saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (21/6).

“Sabrina kasih tahu saya dan sudah lumayan lama juga dan saya langsung nanya ke Mas Deddy benar atau nggak, ya sudah dia bilang iya,” sambungnya.

BACA JUGA, 5 Momen Menakjubkan Saat Deddy Corbuzier Ucapan Kalimat Syahadat

Sudah tahu lama Deddy ingin memeluk agama Islam, Kalina sempat menawarkan diri untuk mendampingi mantan suaminya mengucap kalimat syahadat. Tapi karena dilaksanakan di luar Jakarta, maka Kalina hanya meminjamkan pasminah putih yang dipakai Sabrina di momen Deddy mengucap kalimat syahadat.

deddy-corbuzier-mualaf5.jpg

“Maaf dikasih tahu. Kita saling minjam kok. Sedekat itu kita berdua sampai saya anggap dia adik saya, saya berharap terbaik. Yang pasti dengan hijrahnya Mas Deddy, saya berharap dia menjadi imam terbaik untuk adik saya,” tandasnya. O ian/vin