Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ingat Aib Masa Lalu, Rachel Vennya Mengaku Bangga

CUMI CELEBS
Ingat Aib Masa Lalu, Rachel Vennya Mengaku Bangga

Rachel Vennya dan suaminya, Niko Al-Hakim, membuat konten tanya jawab di akun YouTube mereka. Dalam cuplikan yang diunggah di Instagram, Rachel dan Niko membahas soal aib mereka di masa lalu yang hobi mabuk setiap malam.

"Paling takut sih pas gue baca definisi istidraj. Ini memang rada berat, 'Ketika kamu melihat hamba Allah diberi kenikmatan padahal dia terus bermaksiat, ketahuilah itu adalah jebakan,'" ujar Niko dalam unggahan tersebut.

rachel-vennya.jpg

"Itu kita banget enggak sih? Dikasih duit, tapi tiap malam kita mabuk. Jebakan banget kan," sambungnya.

BACA JUGA, Rachel Vennya Pamer Foto USG, Si Jabang Bayi Disebut Mirip Suami

Meski masa lalunya penuh aib dan dosa, Rachel mengaku bangga. Bukan bangga dengan kesalahannya, tapi bangga lantaran ia dan Niko berhasil lepas dari jebakan dunia itu.

"Sebenarnya kalau orang bilang kita pencitraan, kita enggak pencitraan. Dulu kita terang-terangan banget. Orang tahu kalau kita minum alkohol. Kalau ngelihat ke masa lalu, somehow itu yang bikin kita bangga. Itu adalah saat kita lepas dari itu," tutur Rachel.

rachel-venya1.jpg

"Masa lalu aku itu mungkin memang iya, itu aib kita. Tapi somehow, pas kita look back ke belakang, itu kayak keren ya, gue bisa loh keluar dari zona itu. Karena kalau dibilang nyaman, itu nyaman banget," sambung selebgram yang kini berhijab itu.

"Namanya juga dosa," timpal Niko. O fie/berbagai sumber