Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Refreshing Pasca Uang Ratusan Juta Raib, Roy Kiyoshi Liburan di Jepang

CUMI CELEBS
Refreshing Pasca Uang Ratusan Juta Raib, Roy Kiyoshi Liburan di Jepang

Sebelum Lebaran tiba, Roy Kiyoshi mengalami kejadian tak mengenakkan. Uang miliknya sekitar Rp 300 juta raib dibawa kabur asisten. Pusing dengan berbagai permasalahan yang terjadi, Roy memutuskan liburan ke Jepang.

roy2.jpg

“Ya kemarin habis dari Jepang. Refreshing sebentar lah, menghilangkan penat sesaat setelah banyak kejadian yang nggak menyenangkan di aku. Tapi sebenarnya liburan ini sudah direncanain dari tahun lalu. Jadi liburan kemarin di Jepang tuh memang sudah dari tahun lalu sudah beli tiketnya. Sudah next trip ya di Desember aku balik lagi ke Paris sama London,” ujar Roy di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/6).

BACA JUGA, Masih Pendekatan dan Belum Pacaran, Aaliyah Massaid dan Dul Sering Curhat-curhatan

Roy menghabiskan waktu kurang lebih 15 hari berada di Jepang. Padahal, dirinya ingin lebih lama berada di sana namun sayang peraturan di Jepang harus membuat Roy pulang lebih awal.

roy1.jpg

“Dari tanggal 1 sampai tanggal 15. 15 hari sih. Jepang itu nggak boleh lebih dan lewat dari 16 hari karena memang peraturan Jepang gitu sih. Nggak bisa sampai 30 hari. Jadi kemarin itu ke Osaka. Osaka itu tempatnya agak lebih tradisional. Kedua Kyoto, ketiga langsung ke Tokyo. Cuma 3 tempat kok. Osaka, Kyoto, Tokyo. Belanja baju doang,” tutup Roy. O gun/edi