Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Deddy Corbuzier Mualaf, Tommy Kurniawan Ajak Gabung ke Pengajian

CUMI CELEBS
Deddy Corbuzier Mualaf, Tommy Kurniawan Ajak Gabung ke Pengajian

Deddy Corbuzier mualaf, selebriti Tanah Air mengaku bahagia. Bahkan Tommy Kurniawan bakal mengajak Deddy gabung ke Pengajian Kajian Musyawarah bersama selebriti lainnya.

“Oh iya hari ini katanya ya Alhamdulillah syukur, Alhamdulillah. Saya mengucapkan selamat dan tentunya menyambutnya dengan baik Insya Allah mudah-mudahan Mas Deddy kan saya kenal baik orangnya mudah-mudahan bisa belajar Islam dengan baik, bisa istiqomah Insya Allah bisa banyak menginspirasi. Kebetulan calon istrinya itu temannya Lisya juga jadi mengenal,” kata Tommy saat ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (21/6).

deddy-coburzeir-6.jpg

“Nanti kita pengajian pertama mudah-mudahan bisa hadir, Mas Deddy kumpul bareng kita. Kemarin kan Teh Syahrini pengajian nggak lama menikah kan, Insya Allah lah membawa kebaikan semua,” lanjutnya.

Lisya menambahkan bahwa keluarga Sabrina Charunnisa memang sangat religius. Mereka sudah mengenal sejak lama.

BACA JUGA, 5 Momen Menakjubkan Saat Deddy Corbuzier Ucapan Kalimat Syahadat

“Oh Sabrina kan basically dia kan dulu aku finalis Aceh dia Sumatera Utara, jadi kita deket banget. Pasti berdua terus barusannya, jadi yang dari Sumatera Utara sih mamanya juga kerudungan. Menurut saya agamanya sangat bagus, religius juga, saya juga yakin kok ya pasti dia berpegang teguh orangnya juga cukup pintar dan dewasa,” papar Lisya.

Deddy Cobuzeir 2.jpg

Tommy mengungkapkan bahwa keputusan Deddy menjadi mualaf bukan sekadar karena Sabrina. Tetapi ayah satu anak itu ingin belajar Islam memang dari hati.

“Kalau dia sudah prediksi gitu kalau memang ini Mas Deddy-nya harus Islam, Alhamdulillah. Tapi kan itu cuman pemicu, tapi memang kalau sudah dari dalam hati itu kan beda, jadi kita nggak bisa kaitkan dan hubungkan karena ini karean itu, itu sudah hati dengan Allah,” tandas Tommy. O gun/nov