Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pakai Baju Karung Goni Dihujat Warganet, Roy Kiyoshi Makin Percaya Diri

CUMI CELEBS
Pakai Baju Karung Goni Dihujat Warganet, Roy Kiyoshi Makin Percaya Diri

Roy Kiyoshi terlihat sangat percaya diri ketika mengenakan baju berwarna cokelat saat berlibur di Jepang, beberapa waktu lalu. Sayangnya, gaya berbusana tersebut malah dihujat oleh warganet lantaran mirip dengan karung goni.

roy4.jpg

“Baju karung goni kok nge-tren ya gua juga bingung kenapa. Padahal biasa saja menurut saya. Nggak sih, itu ada designer-nya sendiri, cuma mungkin nggak bisa disebutin ya nggak enak. Baju karung goni. Kalau dihujat ya nggak apa-apa. Sudahlah biarin, makin di-bully karung goni makin naik. Bajunya makin tren. Entar di daerah-daerah jualan baju entar dikasih tahu ini baju karung goni Roy Kiyoshi,” ujar Roy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/6).

BACA JUGA, Masih Pendekatan dan Belum Pacaran, Aaliyah Massaid dan Dul Sering Curhat-curhatan

“Sebenarnya itu bajunya bahan biasa, tapi kalau pas dipakai di foto kayak karung goni. Gitu jadi terbang-terbang gitu bajunya,” lanjutnya.

Kendati baju yang ia kenakan dikatakan mirip karung goni, namun Roy tetap percaya diri. Lantaran memiliki selera fashion yang sangat tinggi, ia tak bisa pungkiri jika gaya berpakaiannya selalu modis di depan kamera.

roy1.jpg

Pede. Karena mungkin jiwa ku bukan jiwa yang ini kali ya. Aku jiwanya fashion. Jadi orANg mau bilang apa tentang pakaian saya nggak apa-apa. Hari ini juga pakaian saya lebih aneh. Hari ini temanya pemakaman. Ini temanya baju pemakaman gitu. Yukata. Ini hitam. Bukannya nggak malu ya, cuma biasa saja. Karena memang fashion,” tutup Roy. O gun/edi