Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pilih Reza Rahadian Main di Filmnya, Ernest Prakasa: Dia Paling Pas Perankan Gue

CUMI CELEBS
Pilih Reza Rahadian Main di Filmnya, Ernest Prakasa: Dia Paling Pas Perankan Gue

Reza Rahadian ditunjuk membintangi film Imperfect yang diangkat dari buku karya istri Ernest Prakasa, Meira Anastasia. Pilih Reza sebagai aktor utama, Ernest mengaku aktor peraih Piala Citra itu yang paling pas berperan sebagai dirinya.

"Kalau Reza, ya kayaknya yang paling pas meranin gue Reza, selain Daniel Mananta yang sama-sama sipit," canda Ernest saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (20/6).

ernest-prakasa.jpg

Sebelum akhirnya membintangi Imperfect, Reza rupanya sudah pernah diincar Ernest untuk filmnya yang lain. Sudah lama ingin diperankan Reza, impian Ernest akhirnya terwujud.

"Ya namanya sutradara masa, enggak pengin kerja bareng Reza. Sebenarnya kita sudah pernah ngobrol lumayan intens. Ada salah satu proyek di masa lampau yang kita hampir kerja bareng," ucap sang komika.

BACA JUGA, Sering Main Teater Bareng, Reza Rahadian dan Marsha Timothy Perdana Bertemu di Layar Lebar

"Buat gue, Reza is easily aktor pria terbaik yang kita punya saat ini, dan memang tidak banyak yang ada di level dia. Jadi buat gue, bisa kerja sama sama dia sudah pencapaian di karier sutradara gue yang masih seumur jagung ini," sambungnya.

reza-rahadian-2.jpg

Reza sendiri mau menerima tawaran Ernest karena sanagt tertarik dengan ceritanya. Setelah bicara dengan Meira, ia merasa isu dalam bukunya penting untuk diangkat.

"Gue tipikal yang kalau kerja sama dengan siapapun, begitu ceritanya sudah kena di hati, kayaknya sulit banget buat bilang enggak. Dan ketika ngobrol sama Meira, dikirimin bukunya, terus pas ngobrol pertama gue langsung ngerasa ini isunya penting banget. Gue mau menjadi bagian yang ikut serta dalam bagaiman isu ini disiarkan ke publik dalam bentuk film," tandas Reza. O int/fie