Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ingin Anak Hafal Alquran, Tommy Kurniawan dan Istri Ganti Nama Bayi Dadakan

CUMI CELEBS
Ingin Anak Hafal Alquran, Tommy Kurniawan dan Istri Ganti Nama Bayi Dadakan

Mendapat anak pertama berjenis kelamin laki-laki, Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi berharap buah cinta pernikahan mereka kelak menjadi penghapal Alquran. Sebuah nama bernuansa Islami sengaja diberikan agar menjadi doa bagi si bayi.

Tomkur-5.jpg

“Nama kita siapkan dadakan karena awalnya bukan itu namanya, tapi kita tiba-tiba dapat inspirasi pengen anaknya bisa jadi hafiz Alquran akhirnya nama panggilannya Abqory, artinya jenius. Nama panjangnya Muhammad Abqary Aldeebaran Kurniawan, artinya pengikut Nabi Muhammad yang dikaruniai kejeniusan. Insya Allah sesuai dengan doanya,” ujar Tommy di Brawijaya Hospital Jakarta Selatan, Jumat (21/6).

BACA JUGA, Istri Melahirkan Normal, Tommy Kurniawan Ungkap Peristiwa Ajaib di Ruang Persalinan

Mengubah nama anak di jelang lahiran, benarkah Tommy dan istri sempat berdebat dan berselisih berikan nama untuk buah hati pertama mereka?

Tomkur-6.jpg

“Saya orangnya simpel, jadi saya serahkan sama istri semuanya terima rapih. Jadi tdak terjadi perselisihan terima rapih. 'Sayang ini bagus nggak.' Tommy bilang 'Bagus.' Jadi ya, 'Oke langsung.' Cuma ada beberapa pilihan ya kemarin, 2 atau 3 nama tapi akhirnya pilih nama ini,” tutup Lisy Nurrahmi. O gun/ana