Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jiwa Kuli, Ringgo Agus Rahman Nggak Kepikirian Buat Bisnis

CUMI CELEBS
Jiwa Kuli, Ringgo Agus Rahman Nggak Kepikirian Buat Bisnis

Banyak selebriti mulai merambah bidang lain dengan berbisnis, Ringgo Agus Rahman justru tak kepikiran sama sekali. Ringgo mengaku berjiwa kuli, hingga terbiasa bekerja untuk orang lain.

"Gue tuh buruk sekali, kayaknya soal bisnis gue akan buruk juga. Memang jiwa gue sama bini gue, enggak tahu kenapa kalau bisnis enggak pernah kepikiran. Memang jiwanya kuli saja gitu, bekerja dan dibayar," ujar Ringgo saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (20/6).

ringgo-agus-rahman.jpg

Entah tak bisa berbisnis atau memang terlalu jujur, Ringgo mengaku tak bisa menjual sesuatu dengan menaikkan harganya untuk mengambil keuntungan.

BACA JUGA, Lebaran Kedua di Bali, Ringgo Agus Rahman dan Istri Sekalian Bikin Anak

"Kalau bisnis tuh enggak bisa gue nyari untungnya. Kalau misalkan gue beli dengan modal 20 ribu, ya gue cuma bisa bilang, ya sudah jual 20 ribu. Gue enggak bisa bisnis karena gua memang enggak ke situ saja," ucap suami Sabai Morscheck itu.

ringgo-agus-rahman-4.jpg

Sudah banyak rekan artis yang sukses berbisnis, namun Ringgo mengaku tak ingin mencobanya. Jika harus terjun ke bisnis, mungkin bintang film Koki-Koki Cilik 2 itu hanya akan sumbangkan ide kreatif.

"Enggak (pernah coba) sih, karena pasti bakal... jangan, lah. Kalau pikiran kreatif, pikiran konsepnya, gue suka. Tapi kalau bisnisnya, belum kepikiran," pungkas Ringgo. O gun/fie