Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Punya Cita-Cita, Ringgo Agus Rahman Bingung Mau Jadi Apa Kalau Pensiun

CUMI CELEBS
Tak Punya Cita-Cita, Ringgo Agus Rahman Bingung Mau Jadi Apa Kalau Pensiun

Sejak kecil tak pernah punya cita-cita, Ringgo Agus Rahman mengaku bingung dengan apa yang harus dilakukannya jika sudah pensiun nanti dari dunia keartisan. Ia bahkan belum memikirkan hal itu sama sekali.

"Nggak tahu, gue selalu melihat gimana entar. Jeleknya gue, gue nggak punya cita-cita dari dulu. Kayak gue main film saja nggak ada cita-cita. Gue dulu lulus kuliah ditanya mau jadi apa, nggak tahu," ucap Ringgo di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (20/6).

ringgo-agus-rahman-5.jpg

Santai hadapi masa depan, Ringgo yakin rezeki setiap orang sudah diatur dari sananya. Jika sudah tak laku lagi di layar lebar, ia yakin masih ada 'lahan' lain disediakan Yang Kuasa untuknya.

BACA JUGA, Lebaran Kedua di Bali, Ringgo Agus Rahman dan Istri Sekalian Bikin Anak

"Akhirnya gue ada kesempatan untuk coba main film, dan ternyata gue masih di sini. Gue yakin setiap ada lahan yang ketutup, bakalan ada lahan lain yang kebuka. Gue jadi gimana entar, lah," ucap suami Sabai Morscheck itu.

ringgo-agus-rahman.jpg

Buat Ringgo, yang paling penting dalam hidupnya adalah keluarga. Tak peduli apa yang akan dikerjakannya nanti, keluarga tetap jadi prioritas bintang film Koki-Koki Cilik 2 itu.

"Yang penting gue masih bisa kumpul sama keluarga. Apapun yang gue kerjakan, selalu enggak akan jauh dari keluarga gue, penginnya selalu bareng sama keluarga gue. Kalau misalkan disuruh bekerja keras tapi gue disuruh ninggalin keluarga lama, berat bagi gue," tandas Ringgo. O gun/fie