Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Istri Melahirkan Normal, Tommy Kurniawan Ungkap Peristiwa Ajaib di Ruang Persalinan

CUMI CELEBS
Istri Melahirkan Normal, Tommy Kurniawan Ungkap Peristiwa Ajaib di Ruang Persalinan

Tommy Kurniawan dapatkan jagoan kecil dari pernikahan keduanya dengan Lisya Nurrahmi. Sempat panjatkan doa sebelum istri melahirkan, Tommy ungkap peristiwa ajaib di ruang persalinan.

Tomkur-1.jpg

“Kemarin waktu proses persalinan itu ada proses yang nggak diduga. Jadi harusnya normal dari bukaan 4 sampai melahirkan sekitar 6 jam, tapi tiba-tiba baru proses 2 jam sudah bukaan penuh. Di tengah-tengah lagi nunggu bukaan nggak kuat sebenarnya, Lisya sudah minta sesar dan suntik ILA. Saya bilang jangan dulu tahan tarik napas saya pijitin lagi, Alhamdulillah setengah jam kemudian lengkap pembukaannya,” cerita Tommy di Brawijaya Hospital, Jakarta Selatan, Jumat (21/6).

BACA JUGA, Istri Tommy Kurniawan Melahirkan, Tania Nadira Beri Hadiah Botol Susu

Tommy dan istri berusaha agar putra kecilnya bisa dilahirkan melalui persalinan normal. Sudah bertahun-tahun tak gendong anak, benarkah Tommy sempat kaku memiliki bayi lagi?

Tomkur-2.jpg

“Canggung awal-awal. Saya takut kemarin waktu baru banget lahir. Tapi kemarin malam kan cuma berdua, saya sama Lisya. Ya sudah terpaksa mau nggak mau saya harus belajar lagi. Akhirnya sudah kebiasaan lagi sekarang. Alhamdulillah senang banget,” pungkas Tommy. O gun/ana