Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Digerogoti Kanker, Agung Hercules Bangkrut Hingga Kedai Bakso Tutup?

CUMI CELEBS
Digerogoti Kanker, Agung Hercules Bangkrut Hingga Kedai Bakso Tutup?

Sejak tubuh digerogoti kanker, Agung Hercules tak bisa lagi bekerja. Pengobatan kanker habiskan banyak biaya, benarkah Agung bangkrut hingga kedai bakso barbel di Bandung tutup?

Agung Hercules 1.jpg

“Sebetulnya nggak begitu karena banyak yang bilang baksonya tutup. Memang betul tutup pusatnya di Antapani, Bandung karena kontrak rukonya habis pindah ke Padalarang. Sekarang jadi nggak tutup total karena kontrak ruko sudah habis jadi pindah,” ujar sahabat Agung, Ferdians ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (20/6).

BACA JUGA, Dokter Angkat Tangan Lakukan Pengobatan, Agung Hercules Rasakan Nyeri di Sekujur Tubuh

Sahabat berujar bahwa Agung Hercules merupakan pasien BPJS dan tak kesulitan soal keuangan. Agung hanya pasrah karena tindakan medis tak bisa lagi dilakukan.

Agung Hercules 2.jpg

“Nggak betul, jadi dari kemarin juga bukan masalah uang cuman sekarang lagi bingung tindakan apa yang harus dilakukan. Kalau saya nggak bisa bantu, hipnoterapi itu ngebantu secara mental biar nggak nge-drop. Karena hipnoterapi nggak bisa nyembuhin langsung, hanya mensugesti saja melawan penyakitnya. Tapi kemarin ketika ketemu Agung ceria,” pungkas Ferdians. O ana