Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Soal Lagu Baru Aaliyah Massaid, Dul Jaelani: Nyantol di Hati Saya

CUMI CELEBS
Soal Lagu Baru Aaliyah Massaid, Dul Jaelani: Nyantol di Hati Saya

Aaliyah Massaid merilis single perdana berjudul Ulangi. Sebagai teman dekat, Dul Jaelani ikut memberikan pendapat soal lagu baru Aaliyah. Menurut Dul, lagu tersebut mengena di hatinya.

aaliyah3.jpg

“Saya suka, sampai jujur ya saya Whatsapp ke Aaliyah. Lagumu kok nyantol di otak saya ya. Terus saya biasakan, kalau mau mandi suka humming gitu, tapi ini yang di humming-in lagunya dia, berarti kan itu saya rasa lagu yang bagus adalah lagu yang nyantol,” ujar Dul di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (20/6).

BACA JUGA, Masih Pendekatan dan Belum Pacaran, Aaliyah Massaid dan Dul Sering Curhat-curhatan

Dul berharap Aaliyah tidak menjadi seperti kebanyakan musisi yang hanya mementingkan viral tanpa serius dalam berkarya. Pasalnya, mereka yang viral sudah pasti akan jatuh dengan cepat. Namun, mereka yang berkarya dengan sesungguhnya akan menuai hasil di waktu yang tepat.

aaliyah4.jpg

“Lagu ini selalu teringat. Saya harap Aaliyah ditetapkan seperti ini ya, tidak sebagai mereka-mereka yang hanya ingin instan saja karena saya juga sering pesan sama Aaliyah, instan itu terlalu cepat naik dan terlalu cepat jatuh juga. Dan jatuh itu menyakitkan. Jadi lebih baik berjuang bersama-sama dulu aja dan kenali semuanya,” tutup Dul. O ian/edi