Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Main Film Bareng, Ringgo Agus Rahman Ingat Momen Numpang di Rumah Christian Sugiono

CUMI CELEBS
Main Film Bareng, Ringgo Agus Rahman Ingat Momen Numpang di Rumah Christian Sugiono

Ringgo Agus Rahman akhirnya bertemu satu layar dengan Christian Sugiono di film Koki-Koki Cilik 2. Momen main film bareng itu mengingatkan saat Ringgo pertama kali datang ke Ibu Kota dan numpang tinggal di rumah Christian.

"Akhirnya gue ketemu lagi, dari awal hidup gue dibantu banyak banget Christian. Pertama kali gue ke Jakarta buat film pertama, itu gue masih belum punya tempat tinggal, ngekos saja belum mampu," ungkap Ringgo di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (20/6).

koki-koki-cilik-2.jpg

"Masih pulang-pergi Bandung, yang nampung cuma di rumah Tian doang, dikasih makan. Bisa dibilang gue bisa hidup kayak sekarang berkat Tian. Akhirnya gue ketemu lagi sama Tian di film ini, itu yang buat gue happy," sambungnya.

BACA JUGA, Berakting di Koki Koki Cilik 2, Christian Sugiono Belajar Ini

Di mata Ringgo, Christian tak hanya ganteng tapi juga baik hati. Baru kenal sudah menerimanya dengan baik, padahal saat itu suami Titi Kamal itu sudah terkenal.

"Dulu tuh gue ingat banget, waktu di Jakarta dulu, baru pertama kali kenal saja sudah ngajakin gue jalan. Perasaan gue waktu itu, 'Buset, gue diajakin jalan sama artis'. Baik banget sih enggak beda-bedain teman, dari awal enggak lihat gue siapa segala macam. Tian tuh hatinya buset, buat gue berjasa sekali, dan Titi itu luar biasa," tutur suami Sabai Morscheck itu.

koki-koki-cilik.jpg

Lebih dari sekadar sahabat, Ringgo bahkan menganggap Christian sebagai bapak angkatnya, mengingat jasa Tian yang begitu besar padanya.

"Akhirnya kita punya manajer yang sama pada saat itu, dan banyak banget ngasih masukan. Jujur saja, waktu pertama kali main film gue nggak tahu apa-apa. Pertanyaan paling banyak gue tanyain ke Tian, jadi dia gue anggap kayak bapak angkat gue," tandas Ringgo. O gun/fie