Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dokter Angkat Tangan Lakukan Pengobatan, Agung Hercules Rasakan Nyeri di Sekujur Tubuh

CUMI CELEBS
Dokter Angkat Tangan Lakukan Pengobatan, Agung Hercules Rasakan Nyeri di Sekujur Tubuh

Berkali-kali operasi, sel kanker Agung Hercules tak bisa hilang sepenuhnya. Tumor ganas kembali tumbuh untuk keempat kalinya, keluarga pasrah ketika Agung Hercules tak bisa ditindak lagi secara medis.

Agung-1.jpg

“Ya posisinya sekarang pasrah karena kalau tindakan medis nggak memungkinkan, sekarang lagi dicari solusinya sementara ini pasrah mau jalanin pengobatan herbal. Dalam satu tahun ke depan tidak memungkinkan untuk dilakukan kemoterapi,” ujar sahabat Agung, Ferdians ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (20/6).

Benarkah tak bisa lanjutkan operasi dan kemoterapi, maka Agung rasakan nyeri di sekujur tubuhnya?

BACA JUGA, Berkali-kali Operasi, Tumor Ganas Tumbuh Lagi di Kepala Agung Hercules

“Ada nyeri sekarang, tumor ganas yang keempat gejalanya sering sakit dari kepala sampai kaki malah sekarang, terus dia juga sering cegukan. Belum diapa-apain lagi bukan nggak mau tapi kondisinya nggak memungkinkan tumornya masih sekitar kepala juga disekitar situ juga,” pungkas sahabat Agung.

Agung-2.jpg

Karena penanganan medis tak bisa dilanjutkan, maka teman-teman Agung Hercules maju mundur untuk menggalang dana. Pengumpulan uang tak bisa digunakan untuk berobat, kawan-kawan klub motor bakal berikan bantuan untuk penuhi kebutuhan lain. O ana