Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sandy Tumiwa Dipindahkan ke Rutan, Istri Gelisah Sampai Tak Bisa Tidur

CUMI CELEBS
Sandy Tumiwa Dipindahkan ke Rutan, Istri Gelisah Sampai Tak Bisa Tidur

Sandy Tumiwa sudah dipindakn ke rumah tahanan (Rutan). Hal tersebut justru membuat sang istri, Vivi Paris, gelisah dan semakin cemas karena takut sang suami tidak bisa tidur di dalam sana.

sandy-tumiwa-5.jpg

"Yang pasti aku lebih gelisah dan cemas dari sebelumnya karena kan nggak tahu nih lingkungan di dalam Rutan yang baru kan," kata Vivi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Lebaran di Penjara, Sandy Tumiwa Menangis Cium Kaki Ibunda

Vivi mengaku lebih suka sang suami berada di penjara di Polsek karena lebih dekat dari rumahnya hingga bisa mengunjungi setiap hari.

sandy-tumiwa-3.jpg

"Aku kan lebih senang Mas Sandy di Polsek karena aku dekat kan jadi bisa ngunjungin setiap hari. Kalau di Salemba nggak tahu deh gimana. Yang pasti sedih sih. Kepikiran saja aku sampai jam 2 pagi, sampai sekarang aku nggak bisa tidur kan. Bagaimana nasibnya di lingkungan baru, karena kan takutnya tambah pintar di dalam," paparnya.

"Semoga Mas Sandy kuat iman, ingat sama mama keluarga dan istri untuk kalau mau macam-macam berpikir dua kali lah. Karena masih ada keluarga yang mencintai dan menyayangi. O gun/nov